Kamis, 18 September 2014

Tips Cara Menghindari dan Mengatasi Hipnotis

  • Tommy Rafael, tuh yang bikin acara hipnosys di stasiun SCTV itu pernah cerita, bahwa korban bisa di-hypnosis karena secara sukarela mau dihipnotis, tapi bisa saja korban menjadi sukarela secara nggak sadar karena dirayu/disugesti sedemikian rupa.
Penipuan melalui Hipnotis atau di kalangan masyarakat umum dikenal dengan istilah "gendam", dipercaya sebagai teknik Hipnotis dengan menggunakan kekuatan magic & mistik.

Secara teknis, fenomena "gendam" dapat merupakan salah satu atau gabungan dari : Conventional Hypnosis dengan metode Shock Induction, Ericksonian Hypnosis, teknik Esoteric Energy, atau Mind Control (Telepathic, Magnetism).

Berikut ada tips untuk mencegah kejahatan dengan menggunakan hypnonis yang ditulis oleh "pakar" hypnosis di Inonesia bahkan membuka kursus bagi yang berminat. Mudah-mudahan bisa digunakan untuk jaga-jaga :
 
1. Jangan membiarkan pikiran kosong ketika berada di daerah umum. Pikiran kosong dapat mengakibatkan gerbang telepathic terbuka, sehingga pihak lain dapat dengan mudah menyampaikan pesan secara telepathic.
2. Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak wajar, ada kemungkinan bahwa seseorang yang bermaksud negatif sedang melakukan "telepathic forcing".
3. Bagi mereka yang memiliki kebiasaan "latah", sebaiknya jangan bepergian ke tempat umum tanpa teman. Mereka yang mempunyai kebiasaan "latah" cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa dengan bantuan kejutan (Shock Induction). Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang mudah terkejut.
4. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni anda untuk suatu alasan yang tidak jelas. Sekali jangan mudah panik ! Karena rasa panik akan mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar anda!
5. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu anda ! Usahakan agar pikiran dan panca indera anda tetap aktif ke seluruh lingkungan ! Jangan terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk anda ! Segera berpindahlah ke daerah yang lebih ramai !
6. Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada anda terasa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual, dan kepala sedikit pusing, waspadalah karena mungkin ada seseorang tengah mengerahkan energi gendam ! Segera lakukan "grounding", yaitu meniatkan membuang seluruh energi negatif ke bumi (cukup visualisasi).
7. Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibukkan pikiran anda, agar tetap berada di frekwensi yang mengakibatkan efek Hipnotis tidak dapat bekerja ! Antara lain dengan : berdoa dalam hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat !
8. Jika ternyata anda mulai merasa memasuki suatu "kesadaran berbeda" dari biasanya, mungkin anda sudah mulai terpengaruh oleh Hipnotis. Jika anda merasakan hal ini, maka segera niatkan dalam hati : "Dalam 3 hitungan, saya akan kembali sadar dan normal sepenuhnya ….", kemudian segera hitung dalam hati : "Satu …, dua, … tiga".
9.. Akhirnya, tanamkan terus menerus di dalam diri anda, bahwa Hipnotis tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya ! Hal ini juga berlaku untuk ilmu gendam

  • cara mengatasi gendam yang sederhana adalah dengan menyimpan jarum yang dililiti benang di dompet atau saku setiap bepergian (menurut pakar hipnotis tersebut). caranya:
  1. ambil sebuah jarum jahit
  2. liliti jarum jahit tersebut dengan benang
  3. setiap lilitan usahakan mensugesti diri sendiri bahwa jarum dan benang itu anti gendam
  4. setelah selesai simpan jarum yang telah dililiti benang tersebut di dompet.
  • ada juga cara lain :
agar anda terhindar dari kejahatan yang bermodus gendam atau hipnotis
lakukanlah pernafasan dan ikuti tahap tahapannya
pada malam hari lakukan sholat hajad 2 rakaat
dan setelah selesai bacalah alfatihah 2 x
lalu duduklah bersila dengan tenang dan letakkan tangan di atas paha
pejamkan mata anda dengan penuh ketenangan
luruskan punggung anda
tariklah nafas 15x tahan 15x dan keluarkan 15 x hitungan
satu hitungan sama dengan 15 detik
lakukan dengan mantap dan jangan tergesa gesa
lakukan periode diatas selama 15 menit
setelah selesai berdirilah menghadap cermin besar
lalu pandanglah mata anda pada cermin dan bacalah bismillahirrohmanirrohiim 7x sambil menahan nafas
dan keluarkan berlahan lalu sugestikan pada diri anda dalam batin
AKU ADALAH AKU BUKAN KAMU BUKAN PIKIRAN MU
AKU ADALAH AKU AKU SEKUAT KAMU
SIAPAPUN MEMIKIRKAN AKU MAKA AKU ADALAH KAMU
YAA ALLAH HAMBA MEMOHON PERLINDUNGAN DARI KEJAHATAN GENDAM DAN HIPNOTIS
ULANGI BEBERAPA KALI KATA KATA DI ATAS SAMPAI ANDA MERASA MANTAP
DENGAN DEMIKIAN INSYAALLAH ANDA AKAN KEBAL DARI JENIS KEJAHATAN GENDAM DAN  DAN HIPNOTIS KETIKA DALAM PERJALANAN.
KETIKA HENDAK PERGI SUGESTIKAN PADA DIRI ANDA  BAHWA SAYA TIDAK AKAN PERNAH MEMPAN GENDAM JIKA ADA YANG MENGGENDAM AKU MAKA BERBALIKLAH KEPADANYA HANYA KARENA ALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar